UBUD KOTA TERBAIK ASIA


Ubud yang merupakan salah satu kota di Provinsi Bali, berhasil merebut gelar sebagai kota terbaik se ASIA versi majalah Conde Nast Traveler, dalam penilaian, Ubud berada di peringkat pertama dengan nilai 82.5, tempat kedua berpihak pada Bangkok dengan skor 82.2, tempat ketiga adalah Hong Kong dengan skor 81.3, diikuti oleh Chiang Mai dengan 80.9, Kyoto dengan 80.2. Disusul Singapura. Kriteria penilaian terdiri dari 6 penilaian yaitu atmosfir/suasana, budaya/situs, keramahtamahan, akomodasi, restoran dan belanja.

Piagam kemenangan diserahkan langsung oleh perwakilan majalah Conde Nast Traveler kepada Masyarakat dan tokoh Ubud, perayaan masyarakat pun berlangsung menyambut kemenangan ini.

 
Sebelumnya, Ubud belum pernah masuk ke dalam daftar peringkat kota terbaik se-Asia versi majalah Condé Nast Traveler. Namun, tahun 2009, Ubud langsung menduduki posisi teratas, mengalahkan kota-kota lain dengan skor tertinggi di kriteria keramahtamahan.

"Ini benar-benar kejutan yang menyenangkan. Atas nama masyarakat Ubud, saya mengucapkan terimakasih kepada para wisatawan yang berkunjung dan lalu memilih Ubud," ungkap Tjokorda Putra Sukawati, tokoh Puri Ubud. 

Sumber : http://www.lintasberita.com

Bookmark the permalink. RSS feed for this post.

Leave a Reply

Swedish Greys - a WordPress theme from Nordic Themepark. Converted by LiteThemes.com.